Materi

[Materi][twocolumns]

Belajar Baca Puisi untuk Anak | 13 Maret 2016


Sebagaimana salah satu tujuan Komunitas Fiksi Kudus (Kofiku) adalah ingin mengajak anak-anak sekarang untuk gemar membaca, karena dengan membaca kita akan tahu banyak hal. Dengan membaca tidak akan ada lagi sekat yang menghalangi kita untuk menatap dunia. Pengetahuan kita akan lebih luas lagi. Karena hal itu, Kofiku berencana menggelar kegiatan belajar baca puisi untuk anak-anak. Kami sengaja ingin menanamkan rasa cinta membaca kepada anak-anak sedini mungkin.

Lalu, kenapa puisi?

Anak-anak perlu hal yang mengasyikkan untuk membuat mereka lebih tertarik. Kami beranggapan bahwa dengan mengajarkan membaca puisi yang benar, akan membuat mereka mempunyai rasa ingin tahu lebih dan pada akhirnya akan terus membaca karya-karya yang lain. Puisi juga menyimpan nilai moral dan ajaran yang baik dan mudah ditangkan. Kami sengaja akan memilihkan puisi yang terbaik dan cocok untuk anak-anak, dan bermanfaat untuk mereka. Kami berharap satu langkah kecil ini, akan memberi manfaat yang besar bagi mereka kedepannya.

Belajar baca puisi untuk anak ini akan digelar pada:
Hari : Minggu
Tanggal : 13 Maret 2016
Tempat : #OmahAksi (
JL. Ekapraya III No. 34 Rendeng Kudus - Gang 1 Mlati Norowito Kudus)
Pukul : 09:00 WIB sampai selesai

Kami berharap akan banyak anak yang hadir dalam acara tersebut, selain itu anggota Kofiku juga banyak yang hadir dan membantu.  Bagi yang ingin bergabung, buat adik-adik atau bahkan yang ingin bergabung bersama kami untuk belajar dan mengikuti kegiatan lain kami yang meliputi : Menulis Fiksi, Membaca Fiksi dan Diskusi Fiksi dapat langsung datang ke acara tersebut.

Untuk lebih jelasnya dapat langsung menghubungi kami di :
FB : Komunitas Fiksi Kudus
IG : @komunitasfiksikudus

No comments:

Kegiatan

[Kegiatan][bleft]

Karya Kami

[Karya Kami][bleft]

Galeri

[Galeri][twocolumns]